Minggu, 26 Oktober 2014

holla,,,
hari ini minggu 26 Oktober 2014, penghujung bulan, masa-masa paling kritis kenuangan,,,. Satu-satunya penyemangat adalah penambahan saldo di rekening (biasalah yah anak kost).  ngemeng2  sudah beberapa hari ini saya nggak mosting yah ....
tidak ada sesuatu yang spesial sih,, beberapa hari ini....., oh iya cuman kemarin saya dan beberapa teman, junior, dan senior first meeting kelompok diskusi kita. Kelompok kita itu akan di jadikan tempat shearing pengetahuan gitu plus belajar buat kami para junior dari senior gimana nantinya buat ngadepin masa tergalau para mhasiswa/mahasiswi sedunia (skripsi). Kalau menurut senior saya masa itu adalah masa terberat dalam hidupnya dia, tapi sih yah,,, saya berharap itu nggak terjadi di gue.
Cuman gitu sih,,,, nothing spesial banget yah hidup aku,,,,,. Eh tapi seru sih atau mingkin ini yang membuat beda, nggak tau kenapa yah, dari beberapa hari yang lalu saya itu nggak enak badan,,, ini dimulai hapir sebulan lalu sih,,, pertama batuk, sekarang flu, eh belum sembuh dari flu, sekarang gue lagi sakit perut pengennya tuh pup terus ..., lama-lama gue ambeien nih....
Oh iya saya baru nyadar kalau lagu pernikahan gigi dan raffi bagus banget lho....
musiknya dan liriknya itulho keeereeeennnnnn,,,.
oneday gue berharap hidup gue juga bakalan sempurna, nggak mau kayak mereka, yang gue mau mendapatkan seseorang yang cinta sama gue, yang gue juga cinta, yang keluarganya sayang sama gue,dan yang disayang juga sama keluarga gue hihihiihihihi,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar