Rabu, 15 Oktober 2014

Kamis, 16 Oktober 2014 00.25 WIT. 
masih stay di depan NB, after watching the movie. Berhubung karena besok Mitterm kami bisa dikatakan tidak terlalu susah so,malam ini saya jadikan malam untuk sejenak rehat dari banyaknya tugas yang masih saya harus selesaikan semster ini. 
Malam ini saya menonton 2 film dan semuanya film indonesia. Sumpah demi apa yah,, filmnya tuh bagus bingits.
okay, First movie is Marmut Merah Jambu yang dibuat langsung oleh tokoh idola saya yaitu Bang Raditya Dika. Sebenarnya film ini sudah termasuk film lama, kalau nggak salah film ini keluar pas semester lalu atau nggak tahun lalu. Dulu sih sebenarnya saya pengen banget nonton film ini di Bioskop, but my mom not give me allow to wacth this movie in cinema so, I'm cenceled my plan. But it's oke, toh hari ini aku juga udah nonton...., ceritanya sih agak beda dari yang di novel tapi itu tidak mempengaruhi penilaian saya untuk film ini...., bang dika memang seorang penulis yang hebat, menurut saya dia  itu erdas buanget. Saya harap Oneday saya bisa seperti Bang Dika, amin...
and the Second movie is "99 cahaya di langit eropa",,,, film ini juga menurut saya film yang bagus buangetss.....
Dari film ini kita akan banyak belajar tentang pentingnya toleransi beragama, film ini juga bercerita bagaimana menjadi agen Islam yang baik...., karena orang non muslim melihat islam melalui kita yang muslim, so kita harus menampilkan apa yang agama dan kepercayaan kita ajarkan, yaitu "DAMAI". 

that it's about movie to night, next I want to tell you about how's my day tomorrow ( because it's a 00.30 ). 
Kemarin itu bisa dibilang hari yang puanjanggg buanget (meskipun setiap hari jga saya fikir hari yang panjang untuk saya). kemarin akhirnya mid yang paling dikhawatirkan telah berlalu dan berjalan cukup lancar. Begini, kemarin itu kita mid sejarah maritim dunia dan sejarah indonesia abad 19-20. Menurut saya dua matkul ini benar-benar menghawatirkan, tetapi yang paling buat degdegan adalah sejarah indonesia abad 19/20, ini karena materi untuk matkul ini itu hampir semuanya adalah buku terjemahan yang pasti bahasanya biasa buat produksi ketombe di kepala meningkat setiap detiknya.. hehehe....
I think so for today ..
bye bye ^_^ ( so sleepy )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar