Jumat, 17 Oktober 2014

Ketika Cinta Pertama Bertepuk sebelah tangan 1

saya sudah bosan melihat diriku seperti ini terus. Entah sampai kapan, saya sendiri pun bingung. Sungguh kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan apa yang saya rasakan. Disatu pihak, saya sadar kalau ini itu tidak penting,membuang-buang waktu nda jelas, tidak berguna, tetapi saya pun tidak bisa menghalangi semuanya. Saya tidak tahu apa ini benar atau salah, beberapa orang mengatakan bahwa ini salah tapi sebagian hanya bisa melihat saya seperti ini. Sudah terlalu saya menulis tulisan seperti ini, saking seringnya kata-kata seperti ini sudah sangat identik ketika saya bercerita tentangnya. Sudah sering juga saya membagi cerita ini kepada orang lain agar tidak saya fikirkan sendiri, tetapi tetap saja ini menganggu.
Kesalahan terbesar memang terletak di saya, saya yang terlalu lebay.
Intinya saya ingin sekali dia tahu kalau saya sayang dia tanpa pertanyaan mengapa. cuman itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar