Senin, 13 Oktober 2014

it's a new blog. Blog ini adalah blog aku yang kesekian, aku masih bingung mau nulis apa nantinya di blog ini. Tapi yang jelas untuk malam ini, aku mau nulis panjang kali lebar disini. 
Pertama, Why I called this blog "dromen"?, sebenarnya sih jawabannya simple buanget,, Dromen bahasa belanda dari kata MIMPI, sebenarnya mau pake kata "Dream" tapi itu sudah umum banget,nggak seru aja kalau nama blog aku sama dengan nama blog yang lain. 
Kedua, kenapa harus bahasa belanda ?, jawabannya karena saya pengen banget ke Belanda dan Pengen banget kuliah disana....., meskipun bahasa belanda aku ngesot.., tapi aku punya tekad yang kuat untuk cita-cita ku itu. 
saya fikir cuman ada dua alasan simple itu, kenapa nama blog ini Dromen....
I hope, semua cita-cita aku sekarang tidak hanya berakhir sebagai mimpi tapi menjadi nyata dan benar-benar akan terwujud nantinya, amin....!
hihihii..
eh nggak jadi cerita deh...,,, nanti ada yang baca....

Oke, next saya mau cerita sedikit, eh tapi belum tentu sedikit sih..., solanya ini curahan hati gitu..
sebenarnya besok itu aku ada midterm,, tapi berhubung saya lagi tidak enak hati dan pikiran,jadi saya mau melampiaskan itu semua lewat ini... 
satu harapan aku yang terakhir.., semoga BLOG INI AKAN MENJADI SEBUAH BUKU nantinya..
amin....
see you blogger, besok lagi kita ceritanya..,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar