Selasa, 02 Desember 2014

Terasa sudah lama sekali dari saat terakhir kali aku neposting di blog ini. Kebetulan ada waktu dan lagi mau nulis-nulis, yah jadi ngepos hari ini deh..
sebenarnya bingung mau nulis apa, aku cuman ngurangin sedikit pikiran yang kurang penting dari otak aku.
Hari ini aku nggak ngampus karena teman-teman lagi pergi ke pemakaman Alm. Abd Latif, dia dosen aku, beliau ngajar aku dan teman-teman angkatan 2012 dari semester tiga.., karena beliau baru aja selasai mengambil gelar doktoral nya di universitas kedutaan Malaysia. Beliau memang sedang sakit beberapa bulan terkhir, tetapi beberapa hari belakangan keadaannya mulai pulih, beliau sempat menghadiri ujian meja anak bimbingannya dan juga sempat masuk di kelas filsafat sejarah minggu lalu, nggak nyangka itu kuliah terakhir yang bapak kasih buat kami.nah karena itu hari ini kita mahasiswa ilmu sejarah meliburkan diri :) (modus).
oh iya aku mau cerita tentang perkembangan aku yang lagi fallin love sama kakak arkeologi :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar